Salah bintang Liverpool ‘100 persen’ percaya diri sudah siap menghadapi Piala Dunia 2018

The Reds maju telah keperawatan masalah bahu sejak final Liga Champions, tetapi ia berkompetisi untuk menampilkan melawan Uruguay pada Jumat
Mohamed Salah sedang dalam antrean untuk memulai pertandingan pembukaan Mesir di Piala Dunia 2018 melawan Uruguay, dengan Hector Cuper “100 persen” yakin Liverpool maju karena cedera bahu.

Pemain berusia 25 tahun itu telah diragukan kebugarannya bagi para Firaun karena mengambil masalah yang terlalu cepat dalam pertandingan final Liga Champions dengan Real Madrid pada 26 Mei.

Air mata Salah di Kiev menunjukkan bahwa ia tahu mimpi internasionalnya dalam bahaya putus asa, tetapi periode positif rehabilitasi telah membuatnya kembali dalam pertengkaran lebih cepat dari yang diperkirakan.

Dengan Mesir mengistirahatkan sebagian besar ambisi mereka di atas pundak kehadiran jimat yang memecat mereka ke putaran final pertama dalam 28 tahun, mereka sangat ingin dia terlibat sebanyak mungkin.

Pelatih tim nasional Cuper mengatakan kepada wartawan tentang kemajuan yang dibuat oleh giliran bintangnya: “Salah melakukannya dengan sangat baik, dia pulih dengan sangat cepat. Kita akan lihat bagaimana kelanjutannya hari ini. Saya hampir bisa meyakinkan Anda 100 persen dia akan bermain.
“Kami mencoba membuatnya merasa percaya diri. Para dokter memberinya opsi untuk bermain atau tidak. Saya mengenalnya dengan sangat baik, dan saya yakin dia tidak takut.
“Risiko memainkan pertandingan adalah sesuatu yang tidak bisa kami sembunyikan. Dalam hal dia di lapangan, dia akan memiliki jaminan penuh. Jika kami melihat pada menit terakhir ada masalah, kami akan melihat apakah itu dapat diselesaikan. ”
Salah telah bekerja tanpa lelah dalam upaya untuk mendapatkan dirinya kembali untuk mencocokkan kebugaran pada waktunya untuk pertandingan Piala Dunia pertama di Rusia.

Beberapa sesi pelatihan telah melihat dia bekerja sendiri dengan staf medis dan pembinaan, dengan Cuper bersikeras bahwa latihan individu yang jauh dari kelompok tidak boleh dianggap sebagai tanda bahwa ia kurang memiliki keunggulan kompetitif.
Dia menambahkan: “Salah memiliki tiga sesi pelatihan per hari. Dia melakukan pelatihan dengan dokter, sendiri dan dengan latihan khusus.
“Dia pulih dari cederanya tetapi dia masih berlatih banyak. Dia harus melakukan pelatihan fisik dan pelatihan mental. Mengapa? Itulah yang menurutnya perlu dipulihkan. ”
Jika Salah siap menghadapi Uruguay, maka seorang pria yang terjaring 44 kali di semua kompetisi untuk Liverpool selama musim 2017-18 akan berada dalam posisi yang paling kuat untuk membuat tandanya di panggung olahraga termegah.

Dengan pertandingan Grup A selanjutnya yang akan datang melawan tuan rumah Rusia dan Arab Saudi, awal yang cepat dari ikon Reds, yang ditagih sebagai calon pemenang Ballon d’Or, dapat menempatkannya dalam pertarungan untuk Sepatu Emas – hadiah yang sudah dia miliki diklaim di Liga Primer musim ini.
Pada peluang Salah untuk mengalahkan beberapa rival termasyhur, Cuper mengatakan: “Dia bisa menjadi pencetak gol terbanyak dan salah satu pemain terhebat.
“Dia menunjukkan dia memiliki kepribadian, bakat, dan karakter yang hebat. Tidak seorang pun berpikir dia tidak bisa [menjadi pencetak gol terbanyak]. Kami akan melihat pemain hebat di sini dan dia bisa menjadi pemain terhebat [semua] di Piala Dunia ini. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *