Meghan Markle & Ratu Elizabeth pergi bersama pertama kalinya untuk pertunangan kerajaan

Meghan Markle melangkah keluar untuk pertunangan solo pertamanya dengan Ratu Elizabeth setelah pernikahan kerajaannya dengan Pangeran Harry.

Duchess of Sussex yang baru dinamai dan nenek mertuanya membuat pintu masuk besar mereka tiba di Inggris barat laut untuk serangkaian acara.

Sementara ratu mengenakan setelan hijau mirip dengan ensemble yang dikenakannya ke pernikahan kerajaan pada bulan Mei, Meghan disambut penggemar bersemangat di luar stasiun kereta mengenakan pensil krem ​​Givenchy dengan pinggang berikat. Aktris Amerika itu membuat keputusan untuk menutupi lengan dan bahunya setelah para kritikus menganggap gaun Carolina Herrera off the shoulder yang dikenakannya selama perayaan Trooping the Color akhir pekan lalu, “tidak pantas.”

Ketika Meghan dan ratu turun dari kereta, mereka disambut oleh David Briggs, Lord Lieutenant of Cheshire, yang dilaporkan berkata kepada Meghan, “Saya mengerti ini adalah perjalanan pertama Anda ke utara Inggris,” dua yang Duchess menjawab, “Itu benar. Aku sangat senang berada di sini.”

Ratu dan tamasya Meghan adalah pertama kalinya duchess baru terlihat bersama ratu tanpa anggota keluarga kerajaan lainnya. Penulis Royal Ingrid Seward mengatakan kepada People bahwa tamasya Meghan dengan ratu terjadi lebih cepat dari Kate Middleton setelah pernikahannya dengan Pangeran William.

Mantan sekretaris pers Ratu Elizabeth, Charles Anson, juga mengatakan kepada mag bahwa keterlibatan kerajaan seperti ini adalah cara ratu membantu Meghan untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan kerajaan.

“Ini adalah cara keluarga kerajaan – semua bagian dari pelatihan dan terbiasa berada di kehidupan publik dan di bawah pengawasan publik,” kata Anson. “Menunjukkan orang-orang tali adalah prioritas utama bagi ratu.”

Para bangsawan bertemu dengan arsitek, perencana dan perwakilan masyarakat di Mersey Gateway Bridge untuk pembukaannya. Setelah pertunjukan oleh beberapa anak-anak setempat, ratu secara resmi membuka jembatan.

Setelah upacara jembatan, pasangan kerajaan akan mengunjungi Storyhouse di Chester, di mana mereka dilaporkan dijadwalkan untuk bertemu dengan kelompok pemukiman Suriah, makan malam dengan penduduk setempat di Balai Kota Chester dan menonton pertunjukan tari dan lagu langsung dari produksi saat ini “A Little Night Music. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *