5 Hal yang Harus Anda Ketahui mengenai Fed Rate Hike, Comcast dan Fox, Microsoft, Apple

1. – Saham Campuran Setelah Kenaikan Fed Rate

Saham berjangka AS menunjuk awal yang beragam untuk Wall Street pada Kamis, 14 Juni, karena investor bereaksi terhadap sinyal hawkish pada suku bunga dari Federal Reserve.

Kontrak yang terkait dengan Dow Jones Industrial Average naik 4 poin, futures untuk S & P 500 naik 0,5 poin dan berjangka Nasdaq turun 4,50 poin. Saham merosot pada hari Rabu, 13 Juni, setelah the Fed menaikkan suku untuk kedua kalinya pada 2018.

Keputusan The Fed untuk menaikkan suku bunga, dengan menaikkan suku bunga dasar pinjaman menjadi 2%, hampir tidak mengejutkan bagi investor. Tapi nada optimis dari Ketua Fed Jerome Powell selama sesi tanya-jawabnya dengan media, dikombinasikan dengan pandangan yang lebih kuat untuk pertumbuhan dan inflasi, sekarang menunjukkan setidaknya dua kenaikan suku bunga antara sekarang dan akhir tahun.

“Perekonomian berjalan dengan sangat baik … kebanyakan orang yang ingin mencari pekerjaan menemukan mereka. Pengangguran dan inflasi rendah,” kata Powell. “Prospek keseluruhan untuk pertumbuhan tetap baik.”

Kalender ekonomi AS pada hari Kamis termasuk Klaim Pengangguran mingguan pada pukul 8:30 pagi ET, dan Penjualan Ritel untuk Mei pada pukul 8:30 pagi.

Michaels Cos. (MIK) anjlok 16,1% dalam perdagangan premarket setelah perusahaan itu mengatakan penjualan toko yang sama dalam kuartal pertama fiskal naik 0,4%, meramalkan perkiraan yang menyerukan peningkatan 0,7%. Michaels juga mengatakan mereka mengharapkan penjualan toko yang sama pada kuartal kedua menjadi datar.

Laporan laba juga diharapkan Kamis dari Jabil Inc. (JBL) dan Finisar Corp (FNSR).

Di lingkungan ini, Anda harus terus belajar. Inilah aturan investasi cepat dari pendiri TheStreet, Jim Cramer.

2. – Penawaran Comcast $ 65 Miliar untuk Fox

Comcast Corp (CMCSA) pada hari Rabu meluncurkan penawaran $ 65 miliar untuk aset Twenty-First Century Fox Inc. (FOXA), sehari setelah hakim menyelesaikan pembelian T & T Inc. Time Warner Inc. (TWX) .

Comcast menawarkan $ 35 per saham untuk Fox, yang menurut penawar mewakili 19% premium untuk penawaran Walt Disney (DIS) untuk aset Fox tertentu.

Disney menawarkan 0,2745 bagian sahamnya untuk setiap saham Fox pada bulan Desember, yang datang ke $ 29,18 per saham berdasarkan harga penutupan saham Rabu. Nilai total tawaran Disney mencapai $ 52,4 miliar, atau lebih dari $ 66 miliar termasuk utang yang diasumsikan.

Ketua Comcast dan CEO Brian Roberts menulis surat kepada dewan Fox pada hari Rabu, mengungkapkan kekecewaannya bahwa Fox setuju untuk menjual banyak filmnya, televisi dan aset distribusi internasional ke Disney Desember lalu.

“Kami sudah lama mengagumi apa yang telah dibangun keluarga Murdoch di Twenty-First Century Fox,” tulis Roberts. “Setelah pertemuan kami tahun lalu, kami yakin bahwa bisnis 21CF yang akan dijual sangat saling melengkapi dengan kami, dan bahwa perusahaan kami akan menjadi rumah strategis yang tepat bagi mereka.”

3. – Microsoft Mendorong Ritel Checkout-Gratis

Microsoft Corp (MSFT) sedang mengerjakan teknologi yang akan menghilangkan kasir dan garis kasir dari toko-toko, dalam tantangan ke Amazon.com Inc (AMZN) toko kelontong otomatis, Amazon Go, orang yang akrab dengan masalah ini kepada Reuters.

Microsoft mengembangkan sistem yang melacak apa yang pembeli tambahkan ke gerobak mereka, kata orang-orang kepada Reuters. Microsoft telah menunjukkan contoh teknologi kepada pengecer dari seluruh dunia dan telah melakukan pembicaraan dengan Walmart Inc. (WMT) tentang kemungkinan kolaborasi, kata orang-orang.

Microsoft dan Amazon adalah pemegang saham di klub anggota Action Gems Plus di Jim Cramer. Ingin mendapat peringatan sebelum Jim Cramer membeli atau menjual saham?

4. – Apple Meluncurkan Fitur Keamanan iPhone Baru

Apple Inc. (AAPL) mengatakan bahwa mereka sedang mengerjakan fitur keamanan baru yang dapat mempersulit penegakan hukum untuk mengambil data dari iPhone, The Wall Street Journal melaporkan.

Fitur perangkat lunak baru, yang disebut USB Restricted Mode, sedang diuji beta oleh Apple. Ini mencegah perangkat lain – komputer pribadi, misalnya – dari mengakses data pada iPhone melalui port Petirnya satu jam setelah ponsel terakhir dibuka kuncinya.

Apple mengatakan Rabu bahwa itu dirancang untuk meningkatkan keamanan perangkat Apple terhadap semua jenis penyusup potensial. “Kami sangat menghormati penegakan hukum, dan kami tidak mendesain perbaikan keamanan kami untuk menggagalkan upaya mereka untuk melakukan pekerjaan mereka,” kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan.

Apple adalah induk di klub anggota Jimber’s Action Alerts PLUS. Ingin mendapat peringatan sebelum Jim Cramer membeli atau menjual AAPL?

5. – Perusahaan Boring Chicago Taps Musk untuk Jalur Rel Kecepatan Tinggi

Elon Musk, The Boring Company telah dipilih oleh Chicago untuk membangun layanan ekspres dari pusat kota ke O’Hare International Airport yang mencapai kecepatan hingga 150 mph.

Seorang juru bicara Walikota Rahm Emanuel mengkonfirmasi pemilihan The Boring Company pada hari Rabu. Emanuel dan Musk, CEO Tesla Inc. (TSLA), akan membuat pengumuman resmi Kamis.

Saran Ahli untuk Pasar Berisiko. Kami meminta para ahli top dari Bank of America, Fisher Investments, Invesco dan Wells Fargo apa yang harus dilakukan oleh investor cerdas saat ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *